Tips Dan Trik Kenalan Di Media Sosial  

By On Thursday, July 21st, 2016 Categories : Tips dan Trik

Tips Kenalan Di Media Sosial – Saat ini media sosial sudah menjadi bagian dari pribadi masyarakat dan tidak dapat dipisahkan lagi.

Sebagai salah satu media yang memiliki fungsi untuk melakukan komunikasi, saat ini banyak media sosial yang dijadikan sebagai ajang untuk berkenalan antara muda mudi yang masih jomblo ataupun yang sudah berpasangan agar lebih banyak memiliki teman.

tips media sosial

Melalui media sosial, tentu akan ada banyak orang yang ditemui dari beragam suku maupun bangsa. Sebaiknya dalam melakukan perkenalan menggunakan trik dan tips kenalan di media sosial yang akan dibahas penulis berikut ini, agar kegiatan berkenalan lebih menyenangkan dan berhasil.

Tips Cara Kenalan Di Media Sosial

Berkenalan di media sosial ini sangat penting untuk kalian, terutama para jomblo yang tengah mencari jodoh. Siap tahu dari kegiatan berkenalan ini, Anda dapat menemukan pasangan yang cocok dan sesuai dengan kriteria. Berikut ini trik dan tips kenalan di media sosial di sosial media, yakni:

  • Buatlah kesan menarik di awal perkenalan, hal ini tentu akan sangat menentuka apakah orang yang Anda ajak berkenalan akan merespon dengan baik atau malah sebaliknya. Gunakan kata-kata yang baik dan juga sopan untuk menambah kesan menarik di awal perkenalan.
  • Buatlah satu alasan berkenalan yang masuk akal, maksudnya jangan hanya langsung mengatakan ‘hai!’ kepada orang lain yang bahkan tidak mengenalkita. Sebaiknya melakukan perkenalan karena ada satu kesamaan tertentu, atau akan lebih baik jika berkenalan dengan orang yang telah dikenal namun lama tidak bertemu. Selain itu bisa juga meminta teman Anda untuk mengenalkan diri Anda ke temannya, hal ini akan sedikit menghapus kecangungan Anda dalam obrolan nantinya.
  • Mulailah dari obrolan yang ringan tentang hobi ataupun kesukaan kalian. Sangat beruntung jika orang yang diajak berkenalan memilik hobi atau kesukaan yang sama, karena hal ini dapat menjadi bahan obrlan panjang kalian. Mungkin dengan kesamaan hobi ini, kalian bahkan dapat menjadi teman yang sangat akrab.
  • Jangan terburu-buru dalam berkenalan, sebaiknya jangan terlalu sering melakukan chat dengan orang tersebut. Hal ini akan meninggalkan kesan tidak baik untuk diri kita sendiri, selain itu orang lain juga mungkin akan merasa terganggu. Sebaiknya melakukan kontak atau chat jika memiliki sesuatu hal yang penting yang ingi diobrolkan.

Meskipun tips kenalan di media sosial di atas sederhana, namun jika diterapkan dengan baik tentu akan membuat kegiatan perkenalan Anda akan berjalan dengan baik. Good luck!!!

Baca Juga : 6 Cara Membuat Judul yang Menarik

Tips Dan Trik Kenalan Di Media Sosial   | ituseo | 4.5