Tips Dan Trik Beriklan Di Media Social Yang Benar

By On Tuesday, June 21st, 2016 Categories : Internet Marketing

Trik Beriklan Di Media Sosial – Media sosial memang sangat populer sejak pertama kali kemunculannya, karena dengan adanya media sosial banyak hal yang dapat dipelajari dan dilakukan.

Berbagai jenis bisnis dan kegiatan komunikasi dapat dilakukan dengan mudah, penyebaran iklan pun sangat mudah dilakukan di media sosial.

Untitled

Meski begitu, tidak semua kegiatan beriklan di media sosial mendapat respon yang bagus. Harus ada beberapa trik ataupun tips yang dapat digunakan agar iklan di media sosial dapat berjalan dengan baik, berikut trik beriklan di media sosial yang benar:

Menggunakan kata atau kalimat yang menarik dan powerfull

Salah satu dari trik beriklan di media sosial adalah dengan menggunakan kata ataupun kalimat yang menarik, hal ini merupakan strategi yang efektif dalam beriklan.

Kata atau kalimat yang menarik maksudnya adalah sebuah kata atau kalimat yang dapat menarik perhatian konsumen untu terus membaca iklan yang ditayangkan dalam bentuk apapun.

Gunakanlah foto orang terkenal

Jika memiliki dana yang cuku besar, trik beriklan di media sosial bisa menggunakan jasa sewa artis terkenal untuk menjadi ikon produk Anda.

Beri perhatian hal kecil dalam iklan

Dalam membuat iklan di media sosial agar lebih menarik, beri juga perhatian terhadap hal-hal yang kecil baik itu pada kalimat atau gambar yang digunakan.

Cantumkan testimoni

Jika telah memiliki konsumen dari produk yang diiklankan, sebaiknya cantumkan testimony yang baik agar iklan lebih menarik dan konsumen lebih percaya terhadap iklan kita.

Sertakan penawaran

Penawaran harga ataupun jenis penawaran lainnya memang sangat menarik di mata konsumen, dalam beriklan sebaiknya memberika penawaran untuk produk yang dijual seperti voucher, diskon, bonus produk, dan lain sebagainya.

Sertakan alamat kerja/kantor

Agar konsumen lebih percaya terhadap produk yang ditawarkan melalui iklan tersebut, sebaiknya Anda juga mencantumkan alamat kantor dan hal lainnya. Hal ini akan membuat iklan Anda lebih professional.

Sertakan keunggulan produk yang diiklankan

Buatlah list keunggulan dari produk yang dijual atau diiklankan, hal ini akan sangat menarik perhatian konsumen.

Pilih media sosial yang tepat

Hal terakhirnya dalam trik beriklan di media sosial adalah gunakan media sosial yang dapat menampilkan produk dengan baik.

Baca Juga : Cara Mudah Menguji Website Sebelum Dipublikasikan

Tips Dan Trik Beriklan Di Media Social Yang Benar | ituseo | 4.5