Inilah Berbagai Lokasi Tempat Syuting Drama Dan Film Populer Di Jepang

By On Thursday, May 16th, 2019 Categories : Lainnya

Inilah Berbagai Lokasi Tempat Syuting Drama Dan Film Populer Di Jepang – Saat anda sedang menonton drama dan film Jepang atau yang lainnya di Jepang, apakah kalian pernah memperhatikan tentang beberapa tempat yang menjadi latarbelakannya ?

Inilah Berbagai Lokasi Tempat Syuting Drama Dan Film Populer Di Jepang

Inilah Berbagai Lokasi Tempat Syuting Drama Dan Film Populer Di Jepang

Beberapa orang mungkin lebih suka untuk memilih pergi berwisata ke taman – raman, tempat – tempat suci, atau onsen di Jepang yang pernah populer sebagai latarbelakang syuting film / drama dimana ada begitu banyak pesona pemandangan indah di sana yang dikunjungi oleh turis asing selain tempat – tempat wisata umum lainnya. Selain tempat yang menjadi latar untuk beragam drama dan film Jepang hingga populer keluar negeri, ada juga yang dimanfaatkan sebagai salah satu latar untuk syuting film Hollywood.

Seperti dilansir dari zoomingjapan.com, berikut ini kami berikan berbagai lokasi tempat syuting drama dan film populer di Jepang yang asyik buat anda kunjungi buat berfoto – foto.

Kastil Lockheart (Prefektur Gunma)

Merupakan sebuah istana kecil yang fotogenik terlihat megah di bawah sinar matahari pada waktu pagi hari seperti sebuah istana di salah satu kota di Eropa pada abad pertengahan yang kerap dimanfaatkan buat meminta berkah dan sebagai tempat suci bagi para pasangan kekasih hingga dari mancanegara yang berada di dekat Numata di Prefektur Gunma. Kastil yang dibangun pada awal tahun 1829 di Carluke (Skotlandia) oleh Keluarga Lockhart ini dikenal sebagai salah satu kastil tua untuk latarbelakang lokasi syuting berbagai drama populer seperti Yukan Club, Yamato Nadeshiko Shichi Henge, Kaibutsu – kun dan Atashinchi no Danshi. Pada tahun 1980 – an kastil ini dipindahkan melalui Trans – Siberian Railway menuju ke Jepang dan direstorasi pada tahun 1993, merupakan benteng Eropa pertama yang direstorasi di Jepang.

Ebisu Garden Place (Tokyo)

Daerah yang mempunyai banyak restoran dan toko – toko ini agak mudah untuk dikunjungi oleh siapa saja karena Ebisu Garden Place berlokasi di pusat Kota Tokyo. Tempat yang dapat ditempuh dengan hanya berjalan kaki saja sebentar dari JR Ebisu Station (Yamanote Line) ini bagus untuk tempat bergaul di Tokyo. Para penggemar seri “Hana Yori Dango” pastilah sudah mengenali tempat – tempat ini karena sering digunakan sebagai tempat kencan dan tempat pernikahan Domyoji dan Tsukushi dalam drama dan film yang dibuat tahun 2008.

Sagachou Murabayashi Building

Bangunan ini bukan merupakan tempat wisata sehingga orang biasa tidak bisa masuk ke dalamnya sesuka hati. Sagachou Murabayashi Building adalah tempat yang kerap digunakan sebagai restoran “Trattoria Baccanale” dalam drama “Bambino !” yang ditayangkan pada tahun 2007. Bangunan ini sebenarnya bukan merupakan tempat wisata yang dibuka untuk umum sehingga turis mancanegara tidak bisa masuk ke dalamnya sesuka hati. Sagachou Murabayashi Building adalah tempat yang digunakan sebagai restoran “Trattoria Baccanale” dalam drama Bambino ! yang ditayangkan pada tahun 2007 dan banyak yak suka.

Tonomine Highlands (Prefektur Hyogo)

Pada film Norwegian Wood yang dirilis tahun 2010 dengan menampilkan Kenichi Matsuyama, banyak terdapat adegan – adegan apik dalam film tersebut yang diambil di luar Jepang terutama dibeberapa hutan kecil yang ada di Eropa. Tonomine Highlands yang berlokasi di Kamikawa City, Prefektur Hyogo mempunyai pemandangan yang indah secara alami, bahkan ada beberapa lokasi syuting tertentu yang menjadi favorit turis guna melancong ke sana setiap mereka liburan bersama dengan keluarga.

Fushimi Inari

Kalian pasti sudah sering menyaksikan tempat – tempat indah atau malah sudah ada yang pernah mengunjunginya. Kuil Fushimi Inari yang berlokasi di Kyoto ini merupakan latar tempat untuk membuat film “Memoirs Of A Geisha“.

Demikian kami mengulas semoga bermanfaat dan ada yang berminat berkunjung ke sana buat liburan.

Baca Juga : Pengertian catatan kaki

Inilah Berbagai Lokasi Tempat Syuting Drama Dan Film Populer Di Jepang | ituseo | 4.5