Beberapa Modifikasi Iklan Google Adsense yang Masih di Perbolehkan

By On Thursday, September 1st, 2016 Categories : Google Adsense

Beberapa Modifikasi Iklan Google Adsense yang Masih di Perbolehkan – Selamat malam sahabat ituseo.com, Kalau kita berbicara masalah adsense mungkin  banyak sekali yang harus kita ketahui, salah satunya tentang kebijakan yang dikeluarkan oleh google itu sendiri, kadang kita sebagai publisher kurang memperhatikan akan hal ini sehingga pada akhirnya akun kita di banned, kan jadi sia sia sob..

Untitled

Ok.. lanjut.. pembahasan kali ini mengenai beberapa modifikasi yang diperbolehkan oleh iklan adsense, antara lain sebagai  berikut :

Desain Responsif

Untuk yang satu ini diperbolehkan karena menyesuaikan dengan kondisi website agar terlihat lebih responsif, asalkan jangan sampai mengubah kode penting didalamnya.

Pengujian Iklan

Anda dapat melakukan pengujian terhadap iklan yang anda pasang di dalam website untuk mengetahui mana yang hasilnya lebih besar dibandingkan dengan lainnya dengan mengubah beberapa kode yang ada.

Menentukan Saluran Khusus

Masih berkaitan dengan perubahan kode, poin ketiga ini juga masih berkaitan dengan point yang kedua yang maman kita mengubah kode yang memiliki tuan agar dapat mengetahui tingkat pendapatan. dan hasilnya kita mampu memilih mana yang harus kita pasang di dalam blog.

Nah itu dia, beberapa point dalam melakukan modifikasi iklan google yang diperbolehkan, namuan saran saya gunakanlah kode yang apa adanya sehingga kita kedepannya enak, aman dan langsung jalan. hehe.. artinya tidak ada masalah dengan adsense ..

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan dan Mengetahui Sitelink Google

Beberapa Modifikasi Iklan Google Adsense yang Masih di Perbolehkan | ituseo | 4.5