Alasan mengapa anda selalu gagal diterima oleh google adsense

By On Saturday, July 9th, 2016 Categories : Google Adsense

Alasan Ditolak Google Adsense – Dunia blogging bukanlah dunia bagi mereka yang malas dalam pergaulan dunia nyata, dunia blogging saat ini dapat dijadikan sebagai ladang penghasilan sampingan bagi pengelolanya.

Namun tentunya tidak sembarang pemilik dari akun blog ini dapat menghasilkan uang, tentunya ada beberapa syarat agar blog yang dikelola dapat menghasilkan uang sebagai penghasilan tambahan untuk membiayai kehidupan.

adses

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dari dunia blogging ini, yakni satu dari banyak cara tersebut adalah dengan menggunakan jasa Google Adsense.

Namun Anda diwajibkan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum dapat melakukan kegiatan yang menghasilkan uang, caranya cukup sederhana namun terkadang tidak jarang ada beberapa blogger yang sulit diterima saat melakukan pendaftaran ini.

Biasanya ada beberapa alasan yang menyebabkan Google Adsense melakukan penolakan terhadap pendaftaran yang dilakukan. Alasan ditolak Google Adsense bagi sebagian blogger, kemungkinan terbesarnya karena tidak memenuhi poin berikut ini:

  • Point pertama adalah blogger diwajibkan memiliki top level domain miliknya sendiri, semisal www.websiteku.com dan bukannya berada pada sub domain semisal www.websiteku.com/blog atau berupa blogspot.com.
  • Blog yang dikelola haruslah memiliki konten yang penting di dalamnya, selain itu konten tersebut juga bermanfaat bagi pengunjung blog atau pembacanya dan juga konten haruslah bersifat orisinal. Yang dimaksud orisinal disini adalah konten yang dipublish tidak melanggar hak cipta dan bukan pula konten yang dihasilkan dari copy paste.
  • Melakukan form pengisian aplikasi dengan benar dan juga lengkap ketika melakukan pendaftaran, karena biasanya hal sepele seperti kelengkapan isi dari form pendaftaran dapat menjadi faktor apakah pendaftaran akan diterima atau ditolak.
  • Poin selanjutnya adalah blog atau situs yang Anda buka atau kelola haruslah dapat mematuhi dari kebijakan program Adsense, kebijakan tersebut dapat dipelajari lebih lanjut.

Jika suatu ketika Anda melakukan pendaftaran pada Google Adsense, namun pendaftaran yang dilakukan mendapat penolakan. Kemungkinan besarnya alasan ditolak Google Adsense tersebut adalah pendaftaran yang dilakukan tidak memenuhi 4 poin yang telah disebutkan penulis di atas.

Baca Juga : Ciri Penyedia Layanan Hosting Yang Terbaik Dan Bisa Dipercaya

Alasan mengapa anda selalu gagal diterima oleh google adsense | ituseo | 4.5