Akibat dan Pengaruh Artikel Copy Paste Terhadap Blog

By On Saturday, August 20th, 2016 Categories : Blogging

Akibat dan Pengaruh Artikel Copy Paste Terhadap Blog – Selamat Sore rekan blogger sekalian, dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai akibat cofy paste artikel terhadap blog. mungkin bagi seorang pemula yang baru ngeblog belum mengetahui apa pengaruhnya main ambil artikel orang saja tanpa menyertakan link sumbernya..

running

Bagi google artikel adalah raja dari segala sesuatu yang ada di dunia online, oleh karena itu google atau mesin pencari lainnya snagat sensitif terhadap kemurniaan artikel. semangkin murni artikel maka semangkin baik di mata mesin pencari dan begitu juga sebaliknya semangkin banyak cofy paste maka banyak juga hukuman yang akan di terima..

Nah, Ada beberapa Pengaruh terhadap blog atau diri kita sebagai pemilik blog bila melakukan cofy paste artikel onrang, antara lain sebagai berikut :

Blog hasil Cofy paste artikelnya sangat sulit mendapatkan uang dari blog tersebut.

banyak sekali alasan mengapa saya tuliskan seperti itu, hal ini karena banyak yang tidak suka artikel yang cofy paste bukan hanya dari mesin pencari saja namun juga dari orang yang ingin melakuka pasang iklan juga tidak menyukainya. sehingga sangat sulit sekali mendapatkan uang dari yang namanya blog ini.

Sebagai pemilik blog, anda akan di cap sebagai tukang Cofy paste yang tak kreatif.

inilah yang mungkin akan anda terima bila anda terus nekat sebagai tukang ambil artikel orang. mungkin anda harus mencoba dari sekarang sebagai penulis kreatif dengan karya sendiri..

Dengan Cofy paste sangat sulit mengembangkan Ide

Acara Cofy paste artikel orang ternyata sangat mudah untuk hampi seluruh blogger pemula, di bandingkan harus memikir memikirkan tema dan segalanya yang membuat pusig, namun yang harus di ketahui bahwa dengan anda melakukan hal tersebut ide anda tidak akan berkembang, bahkan anda akan selalu dan selalu ingin meng cofy artikel orang tanpa berusaha menulis sendiri ide anda..

Pelaporan ke DMCA Oleh Pemilik Artikel

Mungkin pelaporan ini didasarkan oleh kekesalan pemilik artikel karena artikelnya selalu saja di cofy paste. ini adalah langkah terakhir yag bisa di tempuh oleh pemilik artikel agar pencuri artikel bisa jera dan tidak mengulanginya lagi..

Untuk para pencuri artikel hal ini pastinya akan menyulitkan bagi mereka dalam menarik kunjungan, karena blog yang di gawanginya terindikasi sebagai blog yang plagiat. jadi jangan lakukan hal pagiatrisme ini..

Blog Anda hilang dari peredaran hingga Terhapus hapus dari mesin pencari.

Mungkin inilah akibat yang sangat di takuti oleh semua blogger. blog hilang dari peredaran seperti pada google, karena sumber utama dari pengunjung adalah dari mesin pencari sehingga tidak bisa di pungkiri bahwa dengan hilanggnya artikel bahkan terhapusnya blog kita maka ini adalah pengaruh buruk yang sangat luar biasa.

Untuk menghindar hal hal di atas saya sarankan untuk menulislah artikel sesuai dengan ide anda sendiri jangan mengambil sesuatu yang telah menjadi milik orang lain, sebenarnya tidak ada larangan mengambil artikel orang lain namun harus mencantumkan sumber atau link dimana anda mengambil artikel tersebut.

Terimakasih telah berkun jung di ituseo.com dan semoga artikel ini bisa memberikan pelajaran untuk para blogger. semoga anda selalu sukses dengan blog anda amine.. jaya terus ..

Baca Juga : Step By Step Membuat Sitemap Di Blog

Akibat dan Pengaruh Artikel Copy Paste Terhadap Blog | ituseo | 4.5